Unigal Repository

PENGARUH E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE SHOPEE (Suatu Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Rosnia, Neng Eros
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Suhendi, RM
dc.date.accessioned 2022-08-31T12:02:57Z
dc.date.available 2022-08-31T12:02:57Z
dc.date.issued 2022-08-20
dc.identifier.issn 3402180240
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1781
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh e-commerce dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli di toko online shopee (Suatu Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2018). Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi: 1. Bagaimana pengaruh e-commerce terhadap minat beli di toko online shopee? 2. Bagaimana pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli di toko online shopee? 3. Bagaimana pengaruh e-commerce dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli di toko online shopee?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1. Pengaruh e-commerce terhadap minat beli di toko online 2. Pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli di toko online 3. Pengaruh e-commerce dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli di toko online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif sedangkan untuk teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Untuk metode menganalisis data mengunakan metode statistik yaitu dengan analisis regresi sederhana yang meliputi koefisien korelasi sederhana, koefesien determinasi, regresi linier sederhana dan regresi berganda meliputi koefesien korelasi berganda, koefisien determinasi, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian dan pengolahan data menujukan bahwa : 1. E- commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di toko online shopee. 2. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di toko online shopee. 3. E-commerce dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan sgnifikan terhadap minat beli di toko online shopee. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject E-Commerce, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE SHOPEE (Suatu Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2018 Universitas Galuh Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account