Unigal Repository

“Pengaruh Endorsment Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Lazada (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)”

Show simple item record

dc.contributor.author Gunawan, Dimas Adhitya
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Herlina, Nina
dc.date.accessioned 2022-08-30T12:26:05Z
dc.date.available 2022-08-30T12:26:05Z
dc.date.issued 2022-08-16
dc.identifier.issn 3402180205
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1752
dc.description.abstract Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana pengaruh endorsment terhadap keputusan Pembelian di Situs Lazada di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?;2) Bagaimana pengaruh Influencerterhadap keputusan Pembelian di Situs Lazada di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?;3) Bagaimana pengaruh endorsment dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Situs Lazada di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui yaitu : 1) Pengaruh endorsment terhadap keputusan Pembelian di Situs Lazada di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh;2) Pengaruh Influencer terhadap keputusan Pembelian di Situs Lazada di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh;3) Pengaruh endorsment dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Situs Lazada di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survey explanatory dengan pendekatan data kuantitatif. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F. Adapun hasil perhitungan perhitungan di atas maka dapat disimpulkan bahwa Endorsment berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Galuh, selain itu diketahui bahwa endorsment dengan keputusan pembelian memiliki hubungan yang termasuk dalam kategori kuat pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Galuh. Influencer berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Galuh, selain itu diketahui bahwa influencer dengan keputusan pembelian memiliki hubungan yang termasuk dalam kategori sedang pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Galuh. Endorsment dan influencer berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Galuh , selain itu diketahui bahwa endorsment dan influencer dengan keputusan pembelian memiliki hubungan yang termasuk dalam kategori kuat pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Galuh. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject endorsment dan Influencer dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title “Pengaruh Endorsment Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Lazada (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)” en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account