Unigal Repository

PENGARUH BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi Pada Pelanggan Kopi Biji)

Show simple item record

dc.contributor.author Syamsiar, Reva Guntari
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Kasman, K
dc.date.accessioned 2022-08-30T11:39:20Z
dc.date.available 2022-08-30T11:39:20Z
dc.date.issued 2022-08-16
dc.identifier.issn 3402180536
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1751
dc.description.abstract Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1]. Bagaimana pengaruh brand trust dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Kopi Biji Ciamis??. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand trust dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Kopi Biji Ciamis.. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuntitatif dengan pendekatan deskriptif Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi sederhana, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji F. Adapun hasil anaslisis regresi liner berganda diketahui Y= 18,353+ 0,197X1 + 0,342X2, yang diartikan bahwa apabila bobot X1 bertambah 1 maka bobot Y akan mengalami kenaikan sebesar 0,197, begitupula apabila X2 bertambah 1 maka Y akan mengalami kenaikan sebesar 0,342. Dari hasil analisis koefisien korelasi berganda dapat diketahui bahwa koefisien korelasi antara variabel brand trust dan service quality terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 0,499. Berdasarkan tabel angka 0,499 berada antara 0,400-0,599 yang artinya sedang. Saran dari peneliti dalam penelitian ini yaitu: 1) Brand trust pada Kopi Biji Ciamis telah berjalan baik, namun alangkah baiknya untuk aspek kejujuran suatu merek lebih ditingkatkan. 2) Service quality pada Kopi Biji Ciamis telah berjalan baik, namun alangkah baiknya untuk aspek empati lebih ditingkatkan en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject brand trust, service quality, keputusan konsumen en_US
dc.title PENGARUH BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi Pada Pelanggan Kopi Biji) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account