Unigal Repository

PENGARUH SOSIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Pada Smartphone OPPO di Gudang Cell)

Show simple item record

dc.contributor.author Luky, Yesi
dc.contributor.author Purwanti, RS
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2022-08-30T04:15:51Z
dc.date.available 2022-08-30T04:15:51Z
dc.date.issued 2022-08-15
dc.identifier.issn 3402160276
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1743
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Sosial Media Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone OPPO di Gudang Cell. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana Sosial media influencer pada Gudang Cell?; 2]. Bagaimana keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Gudang Cell?; 3]. Bagaimana pengaruh sosial media influencer terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO pada Gudang Cell? Adapun tujuan penelitian ini adalah 1]. Bagaimana sosial media influencer terhadap Gudang Cell; 2]. Bagaimana keputusan pembelian terhadap penjualan smartphone OPPO pada Gudang Cell; 3]. Seberapa besar pengaruh sosial media influencer terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO pada Gudang Cell. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh, digunakan koefisien korelasi, koefisien determinasi, Uji Korelasi Sederhana, dan Uji t. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Sosial media influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO pada Gudang Cell. Diharapkan untuk lebih meningkatkan Sosial media influencer sebaiknya pihak Gudang Cell harus memperhatikan Web sosial (Conmunity building) serta pihak Gudang Cell juga harus memperhatikan pada indikator waktu pembelian artinya kemudahan pembelian Smartphone OPPO di Gudang Cell dapat meningkatkan dalam segi penentuan pembelian produk. en_US
dc.subject Sosial media influencer dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH SOSIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Pada Smartphone OPPO di Gudang Cell) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account