dc.description.sponsorship |
Bolang, E. H., Mananeke, L., & Lintong, D. C. A. 2021. Pengaruh Electronic Word Of
Mouth, Lokasi Dan Harga Tiket Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Pada
Makatete Hill’S Desa Warembungan. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi,
Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 9(1). Diakses tanggal 15-11-2021.
David, Fred.R.2012.Manajemen Strategis.Jakarta:Salemba empat.
Dhaefina, Z., AR, M. N., Pirmansyah, P., & Sanjaya, V. F. 2021. Pengaruh Celebrity
Endorsement, Brand Image, dan Testimoni terhadap Minat Beli Konsumen
Produk Mie Instan Lemonilo pada Media Sosial Instagram. Jurnal Manajemen,
1(1), 43-48. Diakses tanggal 15-11-2021.
Dina, F. Analisis Dampak Bisnis UMKM Rumah Makan Dimasa Pandemi Covid-19 di
Kalimantan Barat. Diakses tanggal 18-11-2021.
Fauziah, R. N. 2019. Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan
Pembelian I Am Geprek Bensu Tasikmalaya (Survei Pada Konsumen I Am
Geprek Bensu Di Kota Tasikmalaya). Jurnal Hexagro, 3(1). Diakses tanggal 18-
11-2021.
Hasanah, U., & Giyartiningrum, E. 2021. Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan
Endorsement Selebriti Instagram terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk
Skin Care MS GLOW. Journal Competency of Business, 5(02), 155-172. Diakses
tanggal 18-11-2021.
Hayati Ika. 2020. Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Pengalaman Kerja Terhadap
Kinerja Pegawai . Skripsi pada Program Studi Manajemen FE Unigal.
Laksono, P. L. 2019. Pengaruh brand image dan penentuan lokasi terhadap Persepsi
dan loyalitas konsumen bakso mas “bakar” di Kota serang (studi kasus).
PUBLIK, 15(1), 95-108. Diakses tanggal 09-11-2021
Marlina, E. 2019. Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention
Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Geprek
Ayam Bensu di Rawamangun Periode 2018) (Doctoral dissertation, Sekolah
Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta). Diakses Tanggal 12-11-2021
Nulufi, K., & Murwartiningsih, M. 2015. Minat Beli sebagai Mediasi Pengaruh Brand
Image dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Batik di
Pekalongan. Management Analysis Journal, 4(2). Diakses tanggal 23-11-2021.
24
Puspanidra, T., & Valdiani, D. 2018. Komunikator Dalam Strategi Endorsement
(Studi Strategi Endorsement Produsen Kerudung Voal di Instagram).
Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana, 24(2), 50-65.
Diakses tanggal 23-11-2021.
Ratu, B. R., Soegoto, A. S., & Samadi, R. L. 2021. Pengaruh Shopping Lifestyle,
Fashion Involvement, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap
Impulse Buying Behaviour (Survey Pada Konsumen Pt. Matahari
Departement Store Mega Mall Manado). Jurnal EMBA: Jurnal Riset
Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 9(4), 1282-1292. Diakses
tanggal 23-11-2021.
Robbins dan Coulter.2017.Buku Manajemen Edisi 13.Sleman:Erlangga.
Safroni.2912.Manajemen dan Reformasi Pelayanan Publik.Yogyakarta:Aditya
Media.
Salam, A. M. 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Brand Image,
Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mesin Parut Di
Cv Seneng Bareng Sejahtera. Jurnal Manajerial, 6(01), 82-91. Diakses
tanggal 23-11-2021. |
en_US |