Unigal Repository

PENGARUH VARIETY SEEKING DAN RELIGIOSITY TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi pada Konsumen MS Glow Store Agen Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurilma, Risna Anggara
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2022-08-09T07:29:32Z
dc.date.available 2022-08-09T07:29:32Z
dc.date.issued 2022-08-01
dc.identifier.issn 3402180478
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1582
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Variety Seeking dan Religiosity terhadap Brand Switching (Suatu Studi pada Konsumen MS Glow Store Agen Banjar) permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi Bagaimana pengaruh variety seeking terhadap brand switching pada konsumen MS Glow Store Agen Banjar ? ; Bagaimana pengaruh religiosity terhadap brand switching switching pada konsumen MS Glow Store Agen Banjar ? ; Bagaimana pengaruh variety seeking dan religiosity terhadap brand switching switching pada konsumen MS Glow Store Agen Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini analisis deskriptif dengan teknik survey. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji signifikan (Uji t) dan Uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa variety seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching, dan religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Terdapat pengaruh variety seeking dan religiosity terhadap brand switching. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh en_US
dc.subject Variety Seeking, Religiosity, dan Brand Switching en_US
dc.title PENGARUH VARIETY SEEKING DAN RELIGIOSITY TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi pada Konsumen MS Glow Store Agen Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account