Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Variety Seeking dan Religiosity
terhadap Brand Switching (Suatu Studi pada Konsumen MS Glow Store Agen
Banjar) permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi Bagaimana
pengaruh variety seeking terhadap brand switching pada konsumen MS Glow
Store Agen Banjar ? ; Bagaimana pengaruh religiosity terhadap brand switching
switching pada konsumen MS Glow Store Agen Banjar ? ; Bagaimana pengaruh
variety seeking dan religiosity terhadap brand switching switching pada konsumen
MS Glow Store Agen Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
analisis deskriptif dengan teknik survey. Sedangkan untuk menganalisis data yang
diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi berganda, uji koefisien
determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji signifikan (Uji t) dan Uji F. Hasil
dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa variety seeking
berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching, dan religiosity
berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Terdapat pengaruh
variety seeking dan religiosity terhadap brand switching.