Unigal Repository

PENGARUH INOVASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE SAMSUNG (Suatu Studi Pada Konsumen Abadi Cell Buniseuri)

Show simple item record

dc.contributor.author Lisnawati, Trisha
dc.contributor.author Sukomo, S
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2022-08-04T12:24:28Z
dc.date.available 2022-08-04T12:24:28Z
dc.date.issued 2022-06-29
dc.identifier.issn 3402170029
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1384
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Inovasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Samsung (Suatu Studi Pada Konsumen Abadi Cell Buniseuri) Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Seberapa besar pengaruh Inovasi terhadap Keputusan Pembelian handphone Samsung di Abadi Cell Buniseuri?; 2]. Seberapa besar pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian handphone samsung di Abadi Cell Buniseuri?; 3]. Seberapa besar pengaruh Inovasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk handphone samsung di Abadi Cell Buniseuri ?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1]. Pengaruh Inovasi terhadap Keputusan Pembelian handphone samsung pada Toko Abadi Cell Buniseuri;. 2]. Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk handphone samsung pada Toko Abadi Cell Buniseuri; 3]. Pengaruh Inovasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian handphone samsung pada Toko Abadi Cell Buniseuri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh secara parsial menggunakan analisis koefesien korelasi sederhana, analisis koefesien determinasi dan uji signifikansi (uji t). Adapun secara simultan menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji signifikansi (uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1]. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Abadi Cell Buniseuri dengan besarnya pengaruh 47,61%; 2]. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Abadi Cell Buniseuri dengan besarnya pengaruh 16,81%; 3]. Inovasi dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Abadi Cell Buniseuri dengan besarnya pengaruh 47,75%. Diharapkan toko Abadi Cell Buniseuri dapat meningkatkan strategi penerapan inovasi dan citra merek terhadap keputusan pembelian guna meningkatkan penjualan handphone setiap harinya. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Inovasi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH INOVASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE SAMSUNG (Suatu Studi Pada Konsumen Abadi Cell Buniseuri) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account