Unigal Repository

PENGARUH LAYANAN JASA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurfaizi, Rifqi
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2022-08-02T04:50:51Z
dc.date.available 2022-08-02T04:50:51Z
dc.date.issued 2022-07-27
dc.identifier.issn 3402180114
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1335
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Layanan Jasa dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen (Suatu Studi pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh layanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari; 2]. Pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari; 3]. Pengaruh layanan jasa dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang digunakan Analisis Regresi Sederhana, Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis (Uji T dan Uji F). Hasil dari penelitian ini, dapat ditarik simpulan sebagai berikut; 1] Terdapat pengaruh positif dan signifikan layanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia. 2] Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari. 3] Terdapat pengaruh positif dan signifikan layanan jasa dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Layanan Jasa, Citra Perusahaan dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH LAYANAN JASA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Suatu Studi pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account