Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Layanan Jasa dan Citra Perusahaan
terhadap Kepuasan Konsumen (Suatu Studi pada KSPP Syariah Al Uswah
Indonesia Cabang Banjarsari. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh layanan jasa terhadap kepuasan
konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang Banjarsari; 2].
Pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al
Uswah Indonesia Cabang Banjarsari; 3]. Pengaruh layanan jasa dan citra
perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia
Cabang Banjarsari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan
untuk menganalisis data yang digunakan Analisis Regresi Sederhana, Koefisien
Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Korelasi
Berganda, Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis (Uji T dan Uji F). Hasil dari
penelitian ini, dapat ditarik simpulan sebagai berikut; 1] Terdapat pengaruh positif
dan signifikan layanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al
Uswah Indonesia. 2] Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra perusahaan
terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia Cabang
Banjarsari. 3] Terdapat pengaruh positif dan signifikan layanan jasa dan citra
perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada KSPP Syariah Al Uswah Indonesia
Cabang Banjarsari.