Unigal Repository

PENGARUH KEMUDAHAN BELANJA DAN FAKTOR KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE (Suatu Persepsi Remaja Pengguna Internet terhadap Platform Shopee Msglowgrosir_Kawali)

Show simple item record

dc.contributor.author Nuradiani, Santi
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Yustini, Iyus
dc.date.accessioned 2022-08-02T04:45:02Z
dc.date.available 2022-08-02T04:45:02Z
dc.date.issued 2022-07-27
dc.identifier.issn 3402180130
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1334
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan Pengaruh Kemudahan Belanja dan Kepercayaan terhadap Keputusan Belanja Online (Suatu Persesi Remaja Pengguna Internet terhadap Platform Shopee Msglowgrosir_Kawali). Permasalahan yang dihadapi dala penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana Pengaruh Kemudahan Belanja terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali? 2]. Bagaimana Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali? 3]. Bagaimana Pengaruh Kemudahan Belanja dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali? Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh Kemudahan Belanja terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali; 2]. Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali; 3]. Pengaruh Kemudahan Belanja dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh, digunakan Analisis Koefisien Korelasi Product Moment, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan Uji t dan Uji f. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa kemudahan belanja dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali dengan besarnya pengaruh 80,4% dan sisanya 19,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan toko online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali menjaga keamanan dan meningkatkan kemudahan bagi konsumennya sehingga akan meningkatkan keputusan konsumen dala melakukan pembelian secara online di di platform shopee Msglowgrosir_Kawali. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Kemudahan Belanja, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Online en_US
dc.title PENGARUH KEMUDAHAN BELANJA DAN FAKTOR KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE (Suatu Persepsi Remaja Pengguna Internet terhadap Platform Shopee Msglowgrosir_Kawali) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account