Abstract:
Penelitian ini difokuskan Pengaruh Kemudahan Belanja dan Kepercayaan
terhadap Keputusan Belanja Online (Suatu Persesi Remaja Pengguna Internet
terhadap Platform Shopee Msglowgrosir_Kawali). Permasalahan yang dihadapi
dala penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana Pengaruh Kemudahan Belanja
terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali?
2]. Bagaimana Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online di
platform shopee Msglowgrosir_Kawali? 3]. Bagaimana Pengaruh Kemudahan
Belanja dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online di platform
shopee Msglowgrosir_Kawali? Adapun tujuan dari penelitian ini untuk
mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh Kemudahan Belanja terhadap
Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali; 2].
Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee
Msglowgrosir_Kawali; 3]. Pengaruh Kemudahan Belanja dan Kepercayaan
terhadap Keputusan Pembelian Online di platform shopee Msglowgrosir_Kawali.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan
pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh,
digunakan Analisis Koefisien Korelasi Product Moment, Uji Koefisien
Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan Uji t dan Uji f. Hasil dari penelitian
dan pengolahan data menunjukan bahwa kemudahan belanja dan kepercayaan
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian online di platform shopee
Msglowgrosir_Kawali dengan besarnya pengaruh 80,4% dan sisanya 19,6%
dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan toko online di platform
shopee Msglowgrosir_Kawali menjaga keamanan dan meningkatkan kemudahan
bagi konsumennya sehingga akan meningkatkan keputusan konsumen dala
melakukan pembelian secara online di di platform shopee Msglowgrosir_Kawali.