Unigal Repository

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN E-MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (Suatu Studi pada Konsumen Eiger Adventure Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Julianti, Desi
dc.date.accessioned 2022-08-02T04:36:44Z
dc.date.available 2022-08-02T04:36:44Z
dc.date.issued 2022-07-26
dc.identifier.issn 3402180276
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1333
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada price discount dan e-marketing terhadap impulse buying behavior (Suatu Studi pada Konsumen Eiger Adventure Store Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi (1) Bagaimana pengaruh price discount terhadap impulse buying behavior pada Eiger Adventure Store Ciamis (2) Bagaimana -marketing terhadap impulse buying behavior pada Eiger Adventure Store Ciamis (3) Bagaimana pengaruh price discount dan e-marketing terhadap impulse buying behavior pada Eiger Adventure Store Ciamis. Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui pengaruh price discount terhadap terhadap impulse buying behavior pada Eiger Adventure Store Ciamis. (2) Mengetahui pengaruh e-marketing terhadap terhadap impulse buying behavior pada Eiger Adventure Store Ciamis (3) Mengetahui pengaruh price discount dan e-marketing terhadap terhadap impulse buying behavior pada Eiger Adventure Store Ciamis. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Deskriptif dan Verifikatif meliputi Analisis Koefesien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Sederhana, Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefesien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa price discount dan e- marketing terhadap impulse buying behavior memiliki hubungan yang kuat. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara price discount dan e- marketing secara simultan terhadap impulse buying behavior pada konsumen Eiger Adventure Store Ciamis. Artinya bahwa semakin baik price discount dan e- marketing maka impulse buying behavior akan meningkat. Sebaiknya ada peneliti lain yang melakukan penelitian lebih lanjut sehubungan dengan variabel pembahasan lain yang dapat mempengaruhi Impulse buying behavior pada konsumen seperti pemberian eksperiental marketing, kualitas pelayanan dan lain sebagainya agar dapat menyempurnakan hasil penelitian en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Price Discount, E-Marketing, dan Impulse Buying Behavior en_US
dc.title PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN E-MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (Suatu Studi pada Konsumen Eiger Adventure Store Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account