Unigal Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Suatu Studi Pada Konsumen Pengguna Merk Pepsodent di Toserba Samudra Banjar )

Show simple item record

dc.contributor.author Julilyanti, Yanti
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Herlina, Nina
dc.date.accessioned 2022-07-25T03:13:31Z
dc.date.available 2022-07-25T03:13:31Z
dc.date.issued 2022-07-25
dc.identifier.issn 3402180211
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1327
dc.description.abstract Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan produk pepsodent di Toserba Samudra Banjar?;2) Bagaimana pengaruh brand positioning terhadap kepuasan pelanggan produk pepsodent di Toserba Samudra Banjar?;3) Bagaimana pengaruh brand image dan brand positioning terhadap kepuasan pelanggan produk pepsodent di Toserba Samudra Banjar?.Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui yaitu : 1) Mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan produk pepsodent di Toserba Samudra Banjar;2) Mengetahui pengaruh brand positioning terhadap kepuasan pelanggan produk pepsodent di Toserba Samudra Banjar;3) Mengetahui pengaruh brand image dan brand positioning terhadap kepuasan pelanggan produk pepsodent di Toserba Samudra Banjar.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif yaitu hasil penelitian yang kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulannya. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F Adapun hasil perhitungan perhitungan di atas maka dapat disimpulkan bahwa Brand image Konsumen Penggunaan Merk Pepsodent di Toserba Samudra Banjar adalah sudah sangat baik. Hubungan brand image dengan kepuasan pelanggan adalah cukup kuat, Brand positioning Konsumen Penggunaan Merk Pepsodent di Toserba Samudra Banjar sudah sangat baik. Hubungan brand positioning dengan kepuasan pelanggan adalah cukup kuat. Kepuasan pelanggan pada Konsumen Penggunaan Merk Pepsodent di Toserba Samudra Banjar adalah tinggi. Hubungan brand image dan Brand Positioning dengan kepuasan pelanggan adalah kuat. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand image , Brand positioning dan kepuasan pelanggan en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Suatu Studi Pada Konsumen Pengguna Merk Pepsodent di Toserba Samudra Banjar ) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account