Unigal Repository

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Suatu Studi Pada Wisatawan di Pantai Pangandaran)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmawan, Ikhwan Nur
dc.contributor.author Iskandar, Yusuf
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2022-07-14T03:16:27Z
dc.date.available 2022-07-14T03:16:27Z
dc.date.issued 2022-07-14
dc.identifier.issn 3402180317
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1290
dc.description.abstract Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana Pengaruh Word Of Mouth dan Harga Tiket Terhadap Keputusan Berkunjung pada Pantai Pangandaran baik secara parsial maupun simultan?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth dan Harga Tiket Terhadap Keputusan Berkunjung pada Wisatawan di Pantai Pangandaran. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif dengan Teknik pengambilan sampel Probability Sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder dan data primer dengan menggunakan Uji Analisis Regresi Sederhana, Analisis Regresi linier Berganda, Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Dengan bantuan sofware SPSS IBM 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung. 2). Harga Tiket berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung. 3). Word Of Mouth dan Harga Tiket secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject word of mouth, harga tiket, keputusan berkunjung en_US
dc.title PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Suatu Studi Pada Wisatawan di Pantai Pangandaran) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account