Abstract:
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1].
Bagaimana Pengaruh Word Of Mouth dan Harga Tiket Terhadap Keputusan
Berkunjung pada Pantai Pangandaran baik secara parsial maupun simultan?.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth dan Harga
Tiket Terhadap Keputusan Berkunjung pada Wisatawan di Pantai Pangandaran.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dengan
pendekatan kuantitatif dengan Teknik pengambilan sampel Probability Sampling.
Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder dan data primer dengan
menggunakan Uji Analisis Regresi Sederhana, Analisis Regresi linier Berganda,
Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda,
Analisis Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F.
Dengan bantuan sofware SPSS IBM 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:
1) Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung. 2). Harga Tiket
berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung. 3). Word Of Mouth dan Harga
Tiket secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung