Unigal Repository

PENGARUH E-COMMERCE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Suatu Studi pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Makmudah, Isnani Awaliah
dc.contributor.author Basari, MA
dc.date.accessioned 2022-07-06T03:57:48Z
dc.date.available 2022-07-06T03:57:48Z
dc.date.issued 2022-07-06
dc.identifier.issn 34002190272)
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1280
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh E-Commerce dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Suatu Studi pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana E-Commerce, Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya?; 2]. Bagaimana Pengaruh E- Commerce dan Inovasi Produk secara simultan terhadap Keunggulan Bersaing pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya; 3]. Bagaimana Pengaruh Secara Parsial E-Commerce dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. E-Commerce, Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya; 2]. Pengaruh E-Commerce dan Inovasi Produk secara simultan terhadap Keunggulan Bersaing pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya; 3]. Pengaruh Secara Parsial E-Commerce dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah konsumen produk sepatu Compass, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel aksidental (kebetulan), dimana survey dilakukan kepada konsumen produk sepatu Compass. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa e-commerce dan inovasi produk dan e- commerce berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject e-commerce, inovasi produk, keunggulan bersaing. en_US
dc.title PENGARUH E-COMMERCE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Suatu Studi pada Produk Amily Hijab Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account