Unigal Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada konsumen Nine Sky by Salapan Coffe (Kyu Café))

Show simple item record

dc.contributor.author Fatmawati, Dewi
dc.date.accessioned 2025-12-03T07:24:11Z
dc.date.available 2025-12-03T07:24:11Z
dc.date.issued 2025-11-30
dc.identifier.other 3402210433
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/8283
dc.description.abstract Dewi Fatmawati, NIM 3402210433. Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada konsumen Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Café)). Dibawahi bimbingan Ibu Elin Herlina, S.Pd., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Anisa Lisara, Spd., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Socil aMedia Marketing Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1. Bagaimana penggunaan Social Media Marketing Instagram pada Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Cafe)?; 2. Bagaimana keputusan pembelian konsumen Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Cafe)?; 3. Bagaimana pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap keputusan pembelian konsumen Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Cafe)?; Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1. Mengetahui dan menganalisis penggunaan Social Media Marketing Instagram pada Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Cafe); 2. Mengetahui dan menganalisis keputusan pembelian konsumen Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Cafe); 3. Mengetahui dan menganalisis pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap keputusan pembelian konsumen Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Cafe). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis datanya yaitu analisis koefisien korelasi, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t). Dari hasil penelitian dan pegolahan data menunjukan bahwa social media marketing instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Cafe). Dengan besarnya pengaruh 38,5%. Diharapkan Nine Sky by Salapan Coffee (Kyu Cafe) mempertahankan social media marketing instagram sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.publisher Manajemen / FE en_US
dc.subject Social Media Marketing Instagram, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada konsumen Nine Sky by Salapan Coffe (Kyu Café)) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account