Unigal Repository

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Collector Merchandise Anime di Jajanwithpoky)

Show simple item record

dc.contributor.author Husna, Riyana Aditiya Hamidatul
dc.date.accessioned 2025-09-20T03:03:54Z
dc.date.available 2025-09-20T03:03:54Z
dc.date.issued 2025-09-18
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/8030
dc.description.abstract Riyana Aditiya Hamidatul Husna, NIM. 3402210104. “Pengaruh Keragaman Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Collector Merchandise Anime di Jajanwithpocky)”. Dibawah bimbingan Bapak Faizal Haris Eko Prabowo, S. E., M. M., (Pembimbing I) dan Bapak Enjang Nursolih, S. H., M. M. (Pembimbing II). Penelitian ini berfokus pada pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada collector merchandise anime di Jajanwithpocky. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1) bagaimana pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian merchandise anime di jajanwithpocky?; 2) bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian merchandise anime di Jajanwithpocky?; 3) bagaimana pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Jajanwithpocky?. Tujuan dari penelitian ini Adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian merchandise anime di Jajanwithpocky; 2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian merchandise anime di Jajanwithpocky; 3) pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian merchandise anime di Jajanwithpocky. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Dalam menganalisis data, digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Linear Sederhana, Koefisien Determinasi, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi. Uji hipotesis menggunakan uji parsial (Uji t) dan Uji Simultan (uji f). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, keragaman produk dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian en_US
dc.subject Keragaman produk, kualitas produk, keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Collector Merchandise Anime di Jajanwithpoky) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account