Unigal Repository

Pengaruh Konten Visual dan Adsense di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Hafsyari US, Diana
dc.date.accessioned 2025-09-18T03:35:02Z
dc.date.available 2025-09-18T03:35:02Z
dc.date.issued 2025-08-27
dc.identifier.issn 342210017
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7998
dc.description.abstract ABSTRAK Diana Hafsyari US, NIM. 3402210017. “Pengaruh Konten Visual dan Adsense di Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Coffee Overtime Banjar)”. Dibawah Bimbingan Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Hj. Nina Herlina, Ir., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Konten Visual dan Adsense di Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Coffee Overtime Banjar). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana konten visual berpengaruh terhadap minat beli konsumen; 2) Bagaimana Adsense di Instagram berpengaruh terhadap minat beli konsumen; dan 3) Bagaimana pengaruh konten visual dan adsense secara simultan terhadap minat beli konsumen pada Coffee Overtime Banjar. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1) Pengaruh konten visual terhadap minat beli konsumen pada Coffee Overtime Banjar; 2) Pengaruh adsense terhadap minat beli konsumen pada Coffee Overtime Banjar; 3) Pengaruh konten visual dan adsense secara simultan terhadap minat beli konsumen pada Coffee Overtime Banjar. Adapun metode dalam penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan perhitungannya : analisis regresi sederhana; regresi berganda; koefisien korelasi; koefisien determinasi; uji hipotesis; uji f. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1) Konten visual berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen; 2) Adsense berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen; 3) Konten visual dan adsense berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen pada Coffee Overtime Banjar. en_US
dc.description.sponsorship Dr. Nana Darna, S.E., M.M. Hj. Nina Herlina, Ir., M.M. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Konten Visual, Adsense, Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Konten Visual dan Adsense di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen en_US
dc.title.alternative Suatu studi pada Coffee Overtime Banjar en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account