Abstract:
ABSTRAK
Tsalsa Tsyanie El Nissa, NIM. 3402210230. “Pengaruh Cutra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Preferensi Produk (Suatu Studi pada Konsumen Hijab di toko Berhijab.co Kawali Kabupaten Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr. Nana Darna, S.E., M.M.(Pembimbing I) dan Hj. Nina Herlina, Ir., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Preferensi Produk (Suatu Studi pada Konsumen Hijab di toko diBerhijab.co Kawali Kabupaten Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh citra merek terhadap preferensi produk pada Konsumen brand Berhijab.co di toko Berhijab.co Kawali?; 2]. Bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap preferensi produk pada konsumen brand Berhijab.co di toko Berhijab.co Kawali?; 3]. Bagaimana pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap preferensi produk pada konsumen brand Berhijab.co di toko Berhijab.co Kawali?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh citra merek terhadap preferensi produk pada konsumen brand Berhijab.co di toko Berhijab.co Kawali; 2]. Pengaruh gaya hidup terhadap preferensi produk pada konsumen brand Berhijab.co di toko Berhijab.co Kawali; 3]. Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap preferensi produk pada konsumen brand Berhijab.co di toko Kawali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh menggunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Korelasi Berganda, Analisis Regresi linier Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Uji Signifikansi (uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1]. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi produk pada konsumen di toko Berhijab.co Kawali. 2]. Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi produk pada konsumen di toko Berhijab.co Kawali. 3]. Citra merek dan gaya hidup secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi produk pada konsumen di toko Berhijab.co Kawali.. Diharapkan toko Berhijab.co Kawali mampu mempertahankan dan meningkatkan dan meningkatkan citra merek dan gaya hidup bagi proses pengembangan perusahaan.
Kata kunci : Citra Merek, Gaya Hidup dan Preferensi Produk