Unigal Repository

Pengaruh Social Media Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di TikTok Shop (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis Angkatan Tahun 2021/2022)

Show simple item record

dc.contributor.author Tsamrotussa'adah, Neneng
dc.date.accessioned 2025-09-17T06:18:48Z
dc.date.available 2025-09-17T06:18:48Z
dc.date.issued 2025-09-17
dc.identifier.citation Fakultas Ekonomi en_US
dc.identifier.other 3402210175
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7890
dc.description.abstract Neneng Tsamrotussa’adah, NIM. 3402210175. “Pengaruh Social Media Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di TikTok Shop (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis Angkatan Tahun 2021/2022)”. Dibawah Bimbingan Bapak Moch. Aziz Basari, S.Sos., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak Mukhtar Abdul Kader, S,E., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Social Media Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di TikTok Shop (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis Angkatan Tahun 2021/2022). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian; Bagaimana pengaruh influencer marketing terhadap keputusan pembelian; dan Bagaimana pengaruh social media marketing dan influencer marketing secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di TikTok Shop oleh mahasiswa pengguna TikTok shop di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis angkatan tahun 2021/2022. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, Teknik analsiis data yang digunakan analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinatsi, (Uji parsial) Uji t, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi berganda, (Uji Simultan) Uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa social media marketing dan influencer marketing berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap terhadap keputusan pembelian produk Wardah di TikTok Shop oleh mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis angkatan tahun 2021/2022. Kata Kunci: Social Media Marketing, Influencer Marketing, Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Basari, M. Aziz Kader, Mukhtar Abdul en_US
dc.publisher Prodi Manajemen en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Influencer Marketing en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Social Media Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di TikTok Shop (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis Angkatan Tahun 2021/2022) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account