Unigal Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee (Studi pada Masyarakat Desa Kertahayu)

Show simple item record

dc.contributor.author Salsabila, Amara Zulfa
dc.date.accessioned 2025-09-17T04:43:37Z
dc.date.available 2025-09-17T04:43:37Z
dc.date.issued 2025-09-17
dc.identifier.citation Fakultas Ekonomi en_US
dc.identifier.other 3402210184
dc.identifier.other 3402210184
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7882
dc.description.abstract Amara Zulfa Salsabila, NIM 3402210184. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Masyarakat Desa Kertahayu)”. Dibawah bimbingan Bapak H. Mochamad Aziz Basari, S.Sos., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak Mukhtar Abdul Kader, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Kertahayu). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: Bagaimanan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kertahayu?, Bagaimana Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kertahayu? Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kerthayu? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kertahayu, Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kertahayu, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kertahayu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data sekunder. Sedangkan untuk menganalisi data yang diperoleh digunakan koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi sederhana dan berganda, uji hipotesis dengan menggunakan uji signifikansi Uji T (Uji parsial) dan Uji F (Uji simultan). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan sudah baik, dan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kertahayu, Harga dalam kategori mahal, dan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kertahayu, Kualitas Pelayanan dan Harga sudah puas dan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee pada Masyarakat Desa Kertahayu. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.description.sponsorship Basari, M. Aziz Kader, Mukhtar Abdul en_US
dc.publisher Prodi Manajemen en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee (Studi pada Masyarakat Desa Kertahayu) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account