dc.contributor.author |
Handayani, Reni |
|
dc.date.accessioned |
2025-09-17T02:57:59Z |
|
dc.date.available |
2025-09-17T02:57:59Z |
|
dc.date.issued |
2025-09-17 |
|
dc.identifier.citation |
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi |
en_US |
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7868 |
|
dc.description.abstract |
RENI HANDAYANI, NIM. 3402210337. PENGARUH FLASH SALE DAN LIVE SHOPPING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Suatu Studi pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee). Di bawah bimbingan Ibu Elin Herlina, S.Pd., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak Toto, SE., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Flash Sale dan Live Shopping Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimana pengaruh Flash Sale terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee? 2) Bagaimana pengaruh Live Shopping terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee? 3) Bagaimana pengaruh Flash Sale dan Live Shopping terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee?. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis (1) Pengaruh Flash Sale terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee (2) Pengaruh Live Shopping terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee (3) Pengaruh Flash Sale dan Live Shopping terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee. Metode penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis data digunakan Analisis Koefesien Korelasi Sederhana, Koefisien Korelasi Berganda, Regresi Berganda, Koefesien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji T dan Uji F). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Flash Sale dan Live Shopping berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee dengan besarnya pengaruh 71,1% sedangkan 28,9% dipengaruhi oleh faktor lain. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu: 1) Flash Sale berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 2) Live Shopping berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Flash Sale dan Live Shopping berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Disarankan untuk memperkuat strategi promosi serta mengeksplorasi faktor-faktor lain yang mempengaruhi Keputusan Pembelian. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Ibu Elin Herlina S.Pd., M.M. (Dosen Pembimbing 1) dan Bapak Toto S.E., M.M. (Dosen Pembimbing 2) |
en_US |
dc.language.iso |
en_US |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi |
en_US |
dc.subject |
Flash Sale |
en_US |
dc.subject |
Live Shopping |
en_US |
dc.subject |
Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Flash Sale dan Live Shopping Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific |
en_US |
dc.title.alternative |
(Suatu Studi Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Platform Shopee) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |