dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis?; 2). Bagaimana pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis?; 3). Bagaimana pengaruh Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis?; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis; 2). pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis; 3). Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis datanya yaitu analisis koefisien korelasi Rank Spearman, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t), analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1]. Personal Selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis dengan besarnya pengaruh 9,77% sedangkan sisanya sebesar 90,23% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. 2]. Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis dengan besarnya pengaruh 13,22% sedangkan sisanya sebesar 86,78% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. 3]. Personal Selling dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis dengan besarnya pengaruh 20% sedangkan sisanya sebesar 80% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan Purnaman Snack 33 Baregbeg Ciamis mempertahankan dan terus meninkatkan Personal Selling dan Sales Promotion sehingga akan meningkatkan Keputusan Pembelian. |
en_US |