Unigal Repository

Pengaruh Brand Trust dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Suatu Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung di Rosi Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Juniar, Peri
dc.date.accessioned 2025-09-16T08:15:35Z
dc.date.available 2025-09-16T08:15:35Z
dc.date.issued 2025-08-27
dc.identifier.issn 3402210486
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7846
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust Dan Harga Terhadap Loyaitas Konsumen (Suatu Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis?; 2). Bagaimana pengaruh Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis?; 3). Bagaimana pengaruh Brand Trust Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis?; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis; 2). Pengaruh Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis; 3). Brand Trust Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis datanya yaitu analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t), analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan brand trust dan Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis.Temuan penelitian ini memberikan gambaran bahwa Rosi Store Ciamis perlu mempertahankan dan meningkatkan brand trust sekaligus merumuskan strategi harga yang tepat, sehingga mampu memperkuat loyalitas konsumen terhadap produk Samsung. en_US
dc.description.sponsorship Dr.Nana Darna, S.E.,M.M. Risna Kartika, S.E.,M.M. en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Ekonomi en_US
dc.subject Brand Trust , Harga dan Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Brand Trust dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Suatu Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung di Rosi Store Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account