dc.contributor.author |
Juniar, Peri |
|
dc.date.accessioned |
2025-09-16T08:15:35Z |
|
dc.date.available |
2025-09-16T08:15:35Z |
|
dc.date.issued |
2025-08-27 |
|
dc.identifier.issn |
3402210486 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7846 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust Dan Harga Terhadap Loyaitas
Konsumen (Suatu Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung Di Rosi Store
Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana
pengaruh Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung
Di Rosi Store Ciamis?; 2). Bagaimana pengaruh Harga Terhadap Loyalitas
Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis?; 3). Bagaimana
pengaruh Brand Trust Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone
Samsung Di Rosi Store Ciamis?; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
dan menganalisis: 1). Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada
Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis; 2). Pengaruh Harga terhadap Loyalitas
Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis; 3). Brand Trust Dan
Harga Terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store
Ciamis.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan
pendekatan kuantitatif. Teknik analisis datanya yaitu analisis koefisien korelasi,
analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t), analisis regresi linear berganda,
analisis koefisien korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis
(uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa secara parsial
dan simultan brand trust dan Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
konsumen pada Smartphone Samsung Di Rosi Store Ciamis.Temuan penelitian ini
memberikan gambaran bahwa Rosi Store Ciamis perlu mempertahankan dan
meningkatkan brand trust sekaligus merumuskan strategi harga yang tepat,
sehingga mampu memperkuat loyalitas konsumen terhadap produk Samsung. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Dr.Nana Darna, S.E.,M.M.
Risna Kartika, S.E.,M.M. |
en_US |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.publisher |
Ekonomi |
en_US |
dc.subject |
Brand Trust , Harga dan Loyalitas Konsumen |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Brand Trust dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Suatu Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung di Rosi Store Ciamis) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |