Unigal Repository

Pengaruh Virtual Event dan Digital Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen (Suatu Studi Pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggermar K-Pop di Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Amelia, Mima
dc.date.accessioned 2025-09-16T05:06:48Z
dc.date.available 2025-09-16T05:06:48Z
dc.date.issued 2025-09-16
dc.identifier.issn 3402210250
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7820
dc.description.abstract Penelitian ini di fokuskan pada pengaruh Virtual Event dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh Virtual Event terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis?. 2). Bagaimana pengaruh Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis?. 3). Bagaimana pengaruh Virtual Event dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis?. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). Menganalisis pengaruh Virtual Event terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis. 2). Menganalisis pengaruh Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis. 3). Menganalisis pengaruh Virtual Event dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis, Uji Parsial (Uji T) dan Uji F. Adapun jumlah populasi yang dijadikan objek penelitian adalah Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis dengan sampel 71 orang mahasiswa. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa 1). Virtual Event berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis. 2). Digital Marketing berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis. 3). Virtual Event dan Digital Marketing berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggemar K-POP di Ciamis en_US
dc.description.sponsorship Mulyatini, Nurdiana Katika, Risna en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Virtual Event en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Virtual Event dan Digital Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen (Suatu Studi Pada Mahasiswa Universitas Galuh Penggermar K-Pop di Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account