Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE (Studi Pada Toko Muara Cosmetics Tasikmalya)

Show simple item record

dc.contributor.author Mustika sari, Dewi
dc.date.accessioned 2025-09-15T07:42:43Z
dc.date.available 2025-09-15T07:42:43Z
dc.date.issued 2025-09-15
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7788
dc.description.abstract DEWI MUSTIKA SARI, NIM 3402210342. Pengaruh Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Pada Produk Skincare Garnier (Studi pada Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya). Dibawah bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M (Pembimbing I) dan Ibu Anisa Lisara, S.Pd., M.M (Pembimbing II) Penelitian ini berfokus pada Pengaruh Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Pada Produk Skincare Garnier (Studi pada Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1] Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap minat beli pada konsumen produk Garnier di Muara Tasikmalaya? 2] Bagaimana pengaruh daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen produk Garnier di Muara Tasikmalaya? 3] Bagaimana pengaruh kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen produk Garnier?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahu dan menganalisis 1] Mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat beli pada konsumen produk Garnier di Muara Tasikmalaya. 2] Mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen produk Garnier di Muara Tasikmalaya. 3] Mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen produk Garnier. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Survey Deskriptif dan Verifikatif dengan pendekatan Kuantitatif. Untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis (uji t), Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis (uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Kualitas produk dan Daya tarik iklan berpengaruh terhadap Minat beli konsumen di Toko Muara cosmetics Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan, sehinga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Dengan ini diharapkan Toko Muara cosmetics Tasikmalaya agar lebih meningkatkan lagi Kualitas produk dan Daya tarik iklan sehingga Minat Beli Konsumen pun semakin meningkat. Kata kunci: Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Minat Beli Konsumen en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Daya Tarik Iklan en_US
dc.subject Minat beli konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE (Studi Pada Toko Muara Cosmetics Tasikmalya) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account