Unigal Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suatu Studi Pelanggan Produk Kopi Kapal Api Pada Toko Karisma di Pasar Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Azahra, Alya
dc.date.accessioned 2025-09-08T08:10:32Z
dc.date.available 2025-09-08T08:10:32Z
dc.date.issued 2025-09-08
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7490
dc.description.abstract Alya Azahra, NIM.3402210174. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suatu Studi Pelanggan Produk Kopi Kapal Api PadaToko Karisma di Pasar Ciamis) pada Dibawah Bimbingan Bapak H. Mujaddid Faruk, SE., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak H. Ali Muhidin, S.Pd., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suatu Studi Pelanggan Produk Kopi Kapal Api pada Toko Karisma di Pasar Ciamis) Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1. Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelang-gan pada Toko Karisma di Pasar Ciamis? 2. Bagaimana pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Karisma di Pasar Ciamis? 3. Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Karisma di Pasar Ciamis? Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Karisma di Pasar Ciamis 2. Pengaruh Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Karisma Di Pasar Ciamis 3. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Karisma Di Pasar Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuanti-tatif. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa Kualittas Pe-layanan dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelangga di Toko Karisma Pasar Ciamis, untuk meningkatkan kualitas pelayanan secara menyeluruh. Salah satu strategi yang dapat diimplemen-tasikan adalah pelatihan rutin kepada karyawan mengenai etika pelayanan, ke-cepatan respons, dan pendekatan personal kepada pelanggan en_US
dc.description.sponsorship Faruk, Mujaddid Muhidin, Ali en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suatu Studi Pelanggan Produk Kopi Kapal Api Pada Toko Karisma di Pasar Ciamis) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account