Unigal Repository

Pengaruh Fashion Involvement dan Kualitas Produk terhadap Impulse Buying

Show simple item record

dc.contributor.author Krisna Mukti, Nadi
dc.date.accessioned 2025-09-08T01:32:02Z
dc.date.available 2025-09-08T01:32:02Z
dc.date.issued 2025-09-07
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7452
dc.description.abstract Nadi Krisna Mukti, NIM 3402210258. “Pengaruh Fashion Involvement dan Kualitas Produk terhadap Impulse Buying pada Distro Bloods Store Banjar”. Dibawah bimbingan Mochamad Aziz Basari, S. Sos., M.M. dan M. Zaki Rahman, S.Ag., M.Ag., M.M. Penelitian ini menunjukan bahwa impulse buying pada Distro Bloods Store Banjar belum optimal. Hal ini dikarenakan fashion involvement dan kualitas produk masih rendah. Rumusan masalah pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh fashion involvement terhadap impulse buying di Bloods store banjar; 2). Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap impulse buying di bloods store banjar; 3). Bagaimana pengaruh fashion involvement dan kualitas produk terhadap implus buying di bloods store banjar. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). Pengaruh fashion involvement terhadap impulse buying di bloods store banjar; 2). Pengaruh kualitas produk terhadap impulse buying di bloods store banjar; 3). Penaruh fashion involvemet dan kualitas produk terhadap impulse buying di bloods store banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1). Fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada distro bloods store banjar; 2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada distro bloods store banjar; 3). Fashion involvement dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada distro bloods store banjar. en_US
dc.description.sponsorship Basari, Mochamad Aziz Rahman, M.Zaki en_US
dc.subject Fashion Involvement en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Fashion Involvement dan Kualitas Produk terhadap Impulse Buying en_US
dc.title.alternative Studi Pada Konsumen Distro Bloods Store Banjar en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account