Abstract:
Nadi Krisna Mukti, NIM 3402210258. “Pengaruh Fashion Involvement dan Kualitas Produk terhadap Impulse Buying pada Distro Bloods Store Banjar”. Dibawah bimbingan Mochamad Aziz Basari, S. Sos., M.M. dan M. Zaki Rahman, S.Ag., M.Ag., M.M.
Penelitian ini menunjukan bahwa impulse buying pada Distro Bloods Store Banjar belum optimal. Hal ini dikarenakan fashion involvement dan kualitas produk masih rendah. Rumusan masalah pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh fashion involvement terhadap impulse buying di Bloods store banjar; 2). Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap impulse buying di bloods store banjar; 3). Bagaimana pengaruh fashion involvement dan kualitas produk terhadap implus buying di bloods store banjar. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1). Pengaruh fashion involvement terhadap impulse buying di bloods store banjar; 2). Pengaruh kualitas produk terhadap impulse buying di bloods store banjar; 3). Penaruh fashion involvemet dan kualitas produk terhadap impulse buying di bloods store banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1). Fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada distro bloods store banjar; 2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada distro bloods store banjar; 3). Fashion involvement dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada distro bloods store banjar.