Unigal Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembalian (Studi Pada Konsumen Bouquet Gift Craft Cineam)

Show simple item record

dc.contributor.author Ayudia, Denia
dc.date.accessioned 2025-09-04T06:27:44Z
dc.date.available 2025-09-04T06:27:44Z
dc.date.issued 2025-08-16
dc.identifier.other 3402210256
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7328
dc.description.abstract Keputusan pembelian merupakan suatu konsep dalam perilaku pembelian dimana konsumen memutuskan untuk melakukan pembelian berdasarkan pemilihan alternatifnya, mulai dari kualitas produk, pemilihan merek, pemilihan tempat penelitian, pemilihan harga dan pilihan lainya. Penelitian ini berfokus pada Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Gift Craft Cineam. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Besar Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Gift Craft. 2) Besar Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Gift Craft. 3) Besar Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Gift Craft Cineam. Metode yang digunakan pada penelitian adalah metode pendekatan kuantitatif. Untuk metode menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis deskriptif dan verifikatif. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Kualitas Produk termasuk dalam interpretasi kategori sangat baik. Harga termasuk dalam interpretasi sangat baik. Keputusan Pembelian termasuk kategori sangat baik. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1) Kualitas Produk pada Keputusan Pembelian sebesar 0,553% sedangkan 99,447% di pengaruhi faktor lain, 2) Harga terhadap Keputusan pembelian sebesar 36,84% sedangkan 63,16% dipengaruhi faktor lain, 3) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sebesar 60,06% sedangkan 39,94% dipengaruhi faktor lain. en_US
dc.description.sponsorship Dosen Pembimbing 1 : Dr. Nana Darna, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 : M. Zaki Rahman, S.Ag., M.Ag., M.M en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Program Studi Manajamen Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembalian (Studi Pada Konsumen Bouquet Gift Craft Cineam) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account