Unigal Repository

PENGARUH E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI SHOPEE ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021)

Show simple item record

dc.contributor.author Febrianti, Nely
dc.date.accessioned 2025-09-04T03:36:30Z
dc.date.available 2025-09-04T03:36:30Z
dc.date.issued 2025-08-16
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7306
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarberlakangi oleh pelaksanaan minat beli di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimana pengaruh e-commerce terhadap minat beli di Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021? 2) Bagaimana pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021? 3) Bagaimana pengaruh e-commerce dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021? Tujuan penelitian ini adalah (1) Pengaruh e-commerce terhadap minat beli di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021 (2) Pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021 (3) Pengaruh e-commerce dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefesien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, , Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefesien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa:1) E-Commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021. 2) Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021. 3) E-Commerce dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif terhadap Minat Beli di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021. en_US
dc.description.sponsorship Pembimbing 1 : H.Mujaddid Faruk,S.E.,M.M Pembimbing 2 : Marlina Nur Lestari, S.E.,M.M en_US
dc.language.iso en_US en_US
dc.subject E-Commerce, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI SHOPEE ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2021) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account