Unigal Repository

PENGARUH OMNICHANNEL STRATEGY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Toko MS Glow Grosir Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Nike Bunga
dc.date.accessioned 2025-09-03T07:23:48Z
dc.date.available 2025-09-03T07:23:48Z
dc.date.issued 2025-09-03
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7242
dc.description.abstract Nike Bunga Lestari, NIM. 3402210532. “Pengaruh Omnichannel strategy Dan Customer experience Terhadap Repurchase intention (Studi pada Konsumen Toko MS Glow Grosir Ciamis)”. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Dr. Andini Grace Tinia, S.E., M.M. (Pembimbing II). Ketatnya persaingan, dimana banyak skincare baru yang bermunculan seperti Scarlett dan Skintific menyebabkan menurunnya tingkat pembelian ulang di MS Glow Grosir Ciamis. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1) Bagaimana pengaruh Omnichannel strategy terhadap terhadap Repurchase intention?; 2) Bagaimana pengaruh Customer experience terhadap Repurchase intention?; 3) Bagaimanan pengaruh Omnichannel strategy dan Customer experience terhadap Repurchase intention pada konsumen MS Glow Grosir Ciamis?. Metode yang digunakan yaitu Metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Toko MS Glow Grosir Ciamis dengan sampel sebanyak 99 konsumen. Analisis data meliputi koefisien korelasi sederhana dan berganda, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1) omnichannel strategy berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. 2) customer experience berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. 3) omnichannel strategy dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada MS Glow Grosir Ciamis. Diharapkan pada MS Glow Grosir Ciamis dapat meningkatkan strategi pemasaran yang lebih tepat dan kualitas layanan agar intensitas pembelian Kembali meningkat. en_US
dc.description.sponsorship Mulyatini Nurdiana Tinia Andini Grace en_US
dc.subject Omnichannel Strategy, Customer Experience, Repurchase Intention en_US
dc.title PENGARUH OMNICHANNEL STRATEGY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Toko MS Glow Grosir Ciamis) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account