Unigal Repository

Pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Konsumen Produk Emina Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Nabila, Salma Hudani
dc.date.accessioned 2025-09-03T06:46:03Z
dc.date.available 2025-09-03T06:46:03Z
dc.date.issued 2025-09-03
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7229
dc.description.abstract Salma Hudani Nabila. NIM. 3402210273. “Pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Konsumen Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya)”. Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Konsumen Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya). Permasalahan yang diteliti adalah : (1) Bagaimana pengaruh Personal Selling terhadap Purchase Intention konsumen produk Emina Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya? (2) Bagaimana pengaruh Display Product terhadap Purchase Intention konsumen produk Emina Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya? (3) Bagaimana pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention konsumen produk Emina Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya? Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh Personal Selling terhadap Purchase Intention; (2) Pengaruh Display Product terhadap Purchase Intention; (3) Pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Analisis data yang dilakukan melalui Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Berganda, Koefisien Korelasi Berganda, Determinasi, Uji Signifikan (Uji t) dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Personal Selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya; (2) Display Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya; (3) Personal Selling dan Display Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. en_US
dc.description.sponsorship Mulyatini Nurdiana Kartika Risna en_US
dc.subject Personal Selling, Display Product, Purchase Intention en_US
dc.title Pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Konsumen Produk Emina Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account