Abstract:
Salma Hudani Nabila. NIM. 3402210273. “Pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Konsumen Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya)”. Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada Konsumen Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya).
Permasalahan yang diteliti adalah : (1) Bagaimana pengaruh Personal Selling terhadap Purchase Intention konsumen produk Emina Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya? (2) Bagaimana pengaruh Display Product terhadap Purchase Intention konsumen produk Emina Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya? (3) Bagaimana pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention konsumen produk Emina Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya? Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh Personal Selling terhadap Purchase Intention; (2) Pengaruh Display Product terhadap Purchase Intention; (3) Pengaruh Personal Selling dan Display Product terhadap Purchase Intention. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Analisis data yang dilakukan melalui Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Berganda, Koefisien Korelasi Berganda, Determinasi, Uji Signifikan (Uji t) dan Uji F.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Personal Selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya; (2) Display Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya; (3) Personal Selling dan Display Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya.