dc.contributor.author |
Nurhasanah, Elsa |
|
dc.date.accessioned |
2025-08-27T01:27:25Z |
|
dc.date.available |
2025-08-27T01:27:25Z |
|
dc.date.issued |
2025-08-26 |
|
dc.identifier.issn |
Elsa |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7081 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh Review Produk dan Affiliate Marketing terhadap Impulse Buying konsumen produk Skintific. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh Review Produk terhadap Impulse Buying pada konsumen produk Skintific? 2) Bagaimana pengaruh Affiliate Marketing terhadap Impulse Buying pada konsumen produk Skintific? 3) Bagaimana pengaruh Review Produk dan Affiliate Marketing secara simultan terhadap Impulse Buying pada konsumen produk Skintific?
Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Review Produk terhadap Impulse Buying Konsumen Produk Skintific pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna TikTok Shop; 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Affiliate Marketing terhadap Impulse Buying Konsumen Produk Skintific pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna TikTok Shop; 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Review Produk dan Affiliate Marketing terhadap Impulse Buying Konsumen Produk Skintific pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna TikTok Shop.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Regresi, Koefisien Determinasi, Uji T dan Uji F.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Review Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Konsumen produk Skintific; 2) Affiliate Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Konsumen Produk Skintific ; 3) Review Produk dan Affiliate Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Konsumen Produk Skintific.
Diharapkan Skintific dapat lebih memaksimalkan strategi Review Produk dan Affiliate Marketing dengan menggandeng affiliator yang kredibel serta mendorong pembuatan konten yang lebih persuasif agar dapat meningkatkan Impulse Buying konsumen secara optimal. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Elin Herlina, S.Pd., M.M.
Toto, S.E., M.M. |
en_US |
dc.publisher |
Elsa Nurhasanah |
en_US |
dc.subject |
Review Produk, Affiliate Marketing, Impulse Buying |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Review Produk dan Affiliate Marketing Terhadap Impulse Buying Konsumen Produk Skintific |
en_US |
dc.title.alternative |
Suatu Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2021 Pengguna Tiktok Shop |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |