Unigal Repository

PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi Pada Pelanggan Dapur Cool Kedai Rancah, Kabupaten Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author PRADANA, SEPTIO BAYU
dc.date.accessioned 2025-07-31T07:15:41Z
dc.date.available 2025-07-31T07:15:41Z
dc.date.issued 2025-07-31
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6707
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Customer Bonding dan Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada Pelanggan Dapur Cool Kedai Rancah, Kabupaten Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1). Bagaimana pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan Dapur Cool Kedai?; 2). Bagaimana pengaruh service quality terhadap loyalitas pelanggan Dapur Cool Kedai?; 3). Bagaimana pengaruh customer bonding dan service quality terhadap loyalitas pelanggan Dapur Cool Kedai? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan Dapur Cool Kedai; 2). Pengaruh service quality terhadap loyalitas pelanggan Dapur Cool Kedai; 3). Pengaruh customer bonding dan service quality terhadap loyalitas pelanggan Dapur Cool Kedai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikan (Uji t dan Uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa customer bonding tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Dapur Cool Kedai. Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Dapur Cool Kedai. Customer Bonding dan Service Quality tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Dapur Cool Kedai. Diharapkan Dapur Cool Kedai mempertahankan customer bonding agar menambah nilai plus dari pelanggan terhadap perusahaan serta mempertahankan service quality sehingga akan meningkatkan loyalitas pelanggannya, namun demikian perusahaan perlu memperhatikan strategi untuk meningkatkan reliability (keandalan) dan assurance (jaminan) serta peningkatan untuk mempertahankan pelanggannya menunjukkan kekebalan oleh daya tarik produk sejenis dari pesaing. en_US
dc.description.sponsorship Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. H. Roni Marsiana Suhendi, S.E., M.M. en_US
dc.subject Customer Bonding en_US
dc.subject Service Quality en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi Pada Pelanggan Dapur Cool Kedai Rancah, Kabupaten Ciamis) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account