Unigal Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Dua Putri)

Show simple item record

dc.contributor.author Herlina, Ina
dc.date.accessioned 2025-05-02T04:01:13Z
dc.date.available 2025-05-02T04:01:13Z
dc.date.issued 2025-05-02
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6370
dc.description.abstract Ina Herlina, NIM 3402200285. “Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Dua Putri)”. Dibawah Bimbingan Bapak Dr. H. Yusup Iskandar, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini berfokus pada Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di UMKM Dua Putri. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1] Bagaimana pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian konsumen UMKM Dua Putri ?; 2] Bagaimana pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian konsumen UMKM Dua Putri ?; 3] Bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian konsumen UMKM Dua Putri ?; Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk: 1] Mengukur pengaruh Kualitas Produk Terhadap peningkatan Keputusan Pembelian konsumen pada produk sotong UMKM Dua Putri; 2] Pengaruh Promosi Terhadap peningkatan Keputusan Pembelian konsumen pada produk sotong UMKM Dua Putri; 3] Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap peningkatan Keputusan Pembelian konsumen pada produk sotong UMKM Dua Putri. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dan berganda, analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Diharapkan perusahaan dapat menyediakan produk yang sesuai dengan faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor individual,dan faktor psikologis sehingga penjualan di UMKM Dua Putri dapat lebih meningkat dan menjadi perusahaan utama konsumen dalam berbelanja. en_US
dc.description.sponsorship Iskandar, Yusup Setiawan, Iwan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Dua Putri) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account