Unigal Repository

Perngaruh perceived value dan customer satisfaction terhadap customer loyalty (Suatu studi pada pelanggan dapurck di kecamatan rancah)

Show simple item record

dc.contributor.author Apriliani, Wulan
dc.date.accessioned 2025-01-09T07:17:39Z
dc.date.available 2025-01-09T07:17:39Z
dc.date.issued 2025-01-09
dc.identifier.issn Wulan
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6239
dc.description.abstract ABSTRAK Wulan Apriliani, NIM. 3402200387. “Pengaruh Perceived value dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty (Suatu Studi Pada Pelanggan DapurCK Di Kecamatan Racah)”. Di bawah bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Hj. Nina Herlina, I.r., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Perceived Value dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty (Suatu Studi pada Pelanggan DapurCK Di Kecamatan Rancah). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah : 1)Bagaimana pengaruh Perceived Value terhadap Customer Loyalty pada pelanggan DapurCK di Kecamatan Rancah?2)Bagaimana pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada pelanggan DapurCK di kecamatan Rancah?3)Bagaimana pengaruh Perceived Value dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada pelanggan DapurCK di kecamatan Rancah? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: 1)Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Perceived Value terhadap Customer Loyalty pada pelanggan DapurCK di kecamatan Rancah.2) Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada pelanggan DapurCK di kecamatan Rancah.3) Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Perceived Value dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada pelanggan DapurCK di kecamatan Rancah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dan analisis data deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Perceived Value berpengaruh positif sebesar 69,06% terhadap Customer Loyalty. Hasil uji t sebesar 14,485, yang lebih besar dari t tabel 1,66123, sehingga dinyatakan signifikan; 2) Customer Satisfaction berpengaruh positif sebsesar 74,30% terhadap Customer Lotality. Hasil uji t sebesar 16,486, yang lebih besar dari t tabel 1,66123, sehingga dinyatakan signifikan; 3) Perceived Value dan Customer Satisfaction berpengaruh positif sebesar 76,91% terhadap Customer Lotality. Hasil uji F sebesar 154,911, yang lebih besar dari F tabel 3,09, sehingga dinyatakan signifikan. Diharapkan pihak perusahaan dapat meningkatkan nilai yang dirasakan (perceived value) oleh pelanggan. Selain itu, kepuasan pelanggan juga perlu terus ditingkatkan melalui pelayanan yang berkualitas, sehingga loyalitas pelanggan terhadap produk atau layanan akan semakin kuat. Dengan demikian, perusahaan dapat menjaga hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan meningkatkan daya saing di pasar. Kata kunci : Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty en_US
dc.description.sponsorship Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Hj. Nina Herlina, I.r., M.M. (Pembimbing II). en_US
dc.title Perngaruh perceived value dan customer satisfaction terhadap customer loyalty (Suatu studi pada pelanggan dapurck di kecamatan rancah) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account