Unigal Repository

Pengaruh Kemasan dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Show simple item record

dc.contributor.author Saputra, Ridzwan Kurnia
dc.date.accessioned 2025-01-09T02:21:31Z
dc.date.available 2025-01-09T02:21:31Z
dc.date.issued 2025-01-08
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6235
dc.description.abstract ABSTRAK Ridzwan Kurnia Saputra, NIM. 3402200443. “Pengaruh Kemasan Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Pt Sarirasa Zahira Nusantara Di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran)”. Di bawah bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kemasan Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Pt Sarirasa Zahira Nusantara Di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Pt Sarirasa Zahira Nusantara Di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran?; 2) Bagaimana Pengaruh Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Pt Sarirasa Zahira Nusantara Di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran?; 3) Bagaimana Pengaruh Kemasan Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Pt Sarirasa Zahira Nusantara Di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1) Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Pt Sarirasa Zahira Nusantara Di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran; 2) Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Pt Sarirasa Zahira Nusantara Di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran; 3) Kemasan Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Pt Sarirasa Zahira Nusantara Di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dan analisis data deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Kemasan dan Harga Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Diharapkan pihak PT Sari Rasa Zahira Nusantara untuk lebih menarik dari segi desain kemasan dan terjangkau pada harga produk agar meningkatkan keputusan pembelian. Kata kunci : Kemasan, Harga Produk, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. (Pembimbing II). en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Economy en_US
dc.title Pengaruh Kemasan dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.title.alternative Economy en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account