Unigal Repository

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI

Show simple item record

dc.contributor.author Supriatna, Hana
dc.date.accessioned 2024-12-17T02:00:57Z
dc.date.available 2024-12-17T02:00:57Z
dc.date.issued 2024-12-16
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6131
dc.description.abstract HANA SUPRIATNA, 3402200442. Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli (Studi pada UMKM Kicimpring Saung Kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis). Di Bawah Bimbingan Bapak Dr. H. Oyon Saryono, M.M. (Pembimbing I) dan Bapak Mukhtar Abdul Kader, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap minat beli (Studi pada UMKM Kicimpring Saung Kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah Bagaimana inovasi produk berpengaruh terhadap minat beli pada UMKM Kicimpring Saung Kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis. Bagaimana kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli pada UMKM Kicimpring Saung Kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis. Bagaimana inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli pada UMKM Kicimpring Saung Kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, Pengaruh inovasi produk tehadap minat beli pada UMKM kicimpring saung kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis. Pengaruh kualitas produk terhadap minat beli pada UMKM kicimpring saung kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis. Pengaruh inovasi dan kualitas produk terhadap minat beli pada UMKM kicimpring saung kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Hasil penelitian analisis deskriptif inovasi produk cukup baik terhadap minat beli. Sedangkan hasil analisis verifikatif inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil penelitian analisis deskriptif kualitas produk sangat baik terhadap minat beli. Sedangkan hasil analisis verifikatif kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil penelitian analisis deskriptif inovasi produk dan kualitas produk sangat baik terhadap minat beli. Sedangkan hasil analisis verifikatif inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Diharapkan UMKM kicimpring saung kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis sebaiknya lebih mengoptimalkan inovasi produk, kualitas produk dan minat beli dengan menyediakan produk yang lengkap, sehingga konsumen akan memilih pada produk kicimpring saung kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis. Kata Kunci: Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Minat Beli en_US
dc.description.sponsorship Saryono Oyon Kader M A en_US
dc.publisher Manajemen, Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject INOVASI PRODUK en_US
dc.subject KUALITAS PRODUK en_US
dc.subject MINAT BELI en_US
dc.title PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI en_US
dc.title.alternative Studi pada UMKM Kicimpring Saung Kuring di Desa Kertaraharja Panumbangan Ciamis en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account