Unigal Repository

Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada Konsumen Yang Berkunjung di Coffee Shop Djoeanda 265 Kecamatan Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Berliana, Sekar Rizky
dc.date.accessioned 2024-12-13T02:12:03Z
dc.date.available 2024-12-13T02:12:03Z
dc.date.issued 2024-12-12
dc.identifier.issn 3402220125
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6125
dc.description Halaman Judul, Abstrak, Daftar Isi, BAB I, BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V, Daftar Pustaka dan Lampiran en_US
dc.description.abstract ABSTRAK Sekar Rizky Berliana, NIM. 3402220125. “Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada Konsumen yang Berkunjung di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr. H. Enas., S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Hj. Iyus Yustini., S.Pd., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada Konsumen Yang Berkunjung di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh suasana toko terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis?; 2]. Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis?; 3]. Bagaimana pengaruh suasana toko dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1]. pengaruh suasana toko terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis; 2]. Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis 3]. Pengaruh suasana toko dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini studi lapangan, observasi, kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis koefisien korelasi product moment, koefisien determinasi, uji t, uji f, regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa suasana toko dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis dengan besarnya pengaruh 48,18% dan sisanya 51,82% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis mempertahankan suasana toko dan kualitas produk sehingga akan meningkatkan loyalitas pelanggan untuk selalu berkunjung dan membeli produk di Coffee Shop Djoeanda 265 Ciamis. Kata Kunci: Suasana Toko, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan en_US
dc.description.sponsorship Enas Yustini, Iyus en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Suasana Toko, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada Konsumen Yang Berkunjung di Coffee Shop Djoeanda 265 Kecamatan Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account