Unigal Repository

Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Suatu studi Pada Toko Handphone Rosi Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurholiah Fitri, Sintya
dc.date.accessioned 2024-12-10T06:25:11Z
dc.date.available 2024-12-10T06:25:11Z
dc.date.issued 2024-12-10
dc.identifier.issn 3402200007
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6121
dc.description Halaman, judul, abstrak, daftar isi, Bab 1, Bab 2, Bab 3, Bab 4, Bab 5, Daftar Pustaka, Lampiran en_US
dc.description.abstract ABSTRAK Sintya Nurholiah Fitri, 3402200007. “Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Toko Handphone Rosi Store Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr.NurdianaMulyatini,S.E.,M.M. (Pembimbing 1) dan Ali Muhidin,S.Pd.,M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Suatu Studi padaToko Handphone Rosi Store Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1.Bagaimana Perilaku Konsumen di toko handphone Rosi Store Ciamis?;2.Bagaimana Pengambilan Keputusan pembelian di toko handphone Rosi Store Ciamis?;3.Bagaimana Perilaku Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian di toko handphone Rosi Store Ciamis?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1.Perilaku konsumen di toko handphone Rosi Store Ciamis;2.Pengambilan keputusan pembelian di toko handphone Rosi Store Ciamis;3.Perilaku Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian di toko handphone Rosi Store Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis regresi linear sederhana, koefisien korelasi rank spearman, koefisien determinasi, dan uji hipotesis(uji t). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa hubugan antara perilaku konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian berada di kategori kuat dengan nilai korelasi sebesar 0,692, perilaku konsumen berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian dengan nilai 47,88% serta hasil uji t menunjukan thitung >ttabel,sehingga hipotesis diterima. Jadi dapat disimpulkan baha perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Diharapkan Rosi Store Ciamis dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, menciptakan daya tarik dan meningkatkan pelayanan terkait keramahan serta menciptakan daya tarik yang baru. Kata Kunci: Perilaku Konsumen,Pengambilan Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Mulyatini, Nurdiana Muhidin, Ali en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Perilaku Konsumen, Pengambilan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Suatu studi Pada Toko Handphone Rosi Store Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account