Unigal Repository

PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Minimarket Mini Mart Jl. RajalolahKab. Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurfitrianto, Rizki
dc.date.accessioned 2024-11-11T01:27:44Z
dc.date.available 2024-11-11T01:27:44Z
dc.date.issued 2024-08
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6063
dc.description.abstract ABSTRAK Rizki Nurfitirianto, NIM. 3402190012. “Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Minimarket Mini Mart Jl. Rajapolah Kab. Tasikmalaya)”. Dibawah bimbingan Dr Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing I), dan Lia Yulia S.T.,M.M (pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada pengaruh retail mix terhadap keputusan pembelian (Studi pada Konsumen Minimarket Mini Mart Jl. Rajapolah Kab. Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]Bagaimana retail mix pada minimarket Mini Mart Kab. Tasikmalaya?; 2] Bagaimana keputusan pembelian terhadap konsumen Mini Mart Kab. Tasikmalaya?; 3]Bagaimana pengaruh retail mix terhadap keputusan pembelian konsumen Mini Mart Kab. Tasikmalaya?. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1]retail mix pada minimarket Mini Mart Kab. Tasikmalaya; 2]keputusan pembelian terhadap konsumen Mini Mart Kab. Tasikmalaya 3] pengaruh retail mix terhadap keputusan pembelian konsumen Mini Mart Kab. Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probality sampling, untuk metode analisis data menggunakan koefesien korelasi, koefesien determinasi, regresi linier sederhana dan uji hipotesis menggunakan uji signifikasi (uji t). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa : 1] Retail Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Mini Mart Kab. Tasikmalaya. Artinya jika Retail Mix baik maka keputusan pembelian akan meningkat. Kata Kunci : Retail Mix, Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Dr Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing 1) , dan Lia Yulia S.T.,M.M (Pembimbing 2) en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Rizki Nurfitrianto en_US
dc.subject Retail Mix, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Minimarket Mini Mart Jl. RajalolahKab. Tasikmalaya) en_US
dc.title.alternative (Studi Pada Konsumen Minimarket Mini Mart Jl. Rajapolah Kab. Tasikmalaya) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account