Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen PT. Asian Nanjung Sejahtera)

Show simple item record

dc.contributor.author Nuridwan, Yusup Pajar
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.date.accessioned 2020-03-11T08:43:45Z
dc.date.available 2020-03-11T08:43:45Z
dc.date.issued 2020-03-11
dc.identifier.issn 340215364
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/598
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen PT Asian Nanjung Sejahtera). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera? ; 2). Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera? ; 3). Bagaimana pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera; 2). Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera; 3). Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Asian Nanjung Sejahtera dengan besarnya pengaruh 45,56% dan sisanya 54,44% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan PT Asian Nanjung Sejahtera mempertahankan dan memperhatikan kualitas layanan dan kualitas produk sehingga akan meningkatkan kepuasan konsumennya. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen PT. Asian Nanjung Sejahtera) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account