Unigal Repository

Pengaruh Brand Equity dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Basreng Salaut PT Maha Karya Sudarna)

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Dila
dc.date.accessioned 2024-09-27T04:18:57Z
dc.date.available 2024-09-27T04:18:57Z
dc.date.issued 2024-09-27
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5930
dc.description.abstract ABSTRAK Dila Lestari, 3402200352. “Pengaruh Brand Equity dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Basreng Salaut PT Maha Karya Sudarna)”. Di Bawah Bimbingan Dr. H. Yusup Iskandar, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Risna Kartika, S.E., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada pengaruh brand equity dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna). Permasalahan dalam penelitian ini meliputi: 1] Bagaimana pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna?; 2] Bagaimana pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna?; 3] Bagaimana pengaruh brand equity dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna?; Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1] Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna; 2] Pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna; 3] Pengaruh brand equity dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna dengan jumlah 8.500 konsumen dan sampelnya adalah sebanyak 99 orang konsumen. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis koefesien korelasi sederhana, analisis koefesien korelasi berganda, analisis koefesien determinasi, Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa; 1] Brand equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. 2] Inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. 3] Brand equity dan inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Diharapkan PT Maha Karya Sudarna lebih memperhatikan faktor brand equity dan inovasi produk agar keputusan pembelian produk basreng salaut PT Maha Karya Sudarna semakin meningkat dan sesuai yang diharapakan perusahaan. Kata Kunci: Brand Equity, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian en_US
dc.description.sponsorship Bapak Dr. H. Yusup Iskandar, S.E., M.M. selaku dosen pembimbing I dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M selaku dosen pembimbing II en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Dila Lestari en_US
dc.subject brand equity en_US
dc.subject inovasi produk en_US
dc.title Pengaruh Brand Equity dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Basreng Salaut PT Maha Karya Sudarna) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account