Unigal Repository

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Suatu Studi pada Konsumen Al Amin Skincare Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Brillianita, Raden Ajeng Bella Monica
dc.date.accessioned 2024-09-23T07:44:48Z
dc.date.available 2024-09-23T07:44:48Z
dc.date.issued 2024-08-30
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5828
dc.description.abstract ABSTRAK Raden Ajeng Bella Monica Brillianita, NIM. 3402200095. “Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Suatu Studi pada Konsumen Al Amin Skincare Ciamis)”. Dibawah bimbingan Elin Herlina S.Pd.,M.M. (Pembimbing I) dan Toto SE.,M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Suatu Studi pada Konsumen Al Amin Skincare Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen produk Al Amin Skincare?; 2].Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen produk Al Amin Skincare?; 3]. Bagaimana pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen produk Al Amin Skincare?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana dan Berganda, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan (Uji t dan Uji F), serta Regresi Linear Sederhana dan Berganda. Hasil dari penelitian dan pengolahan data secara parsial dan simultan menunjukan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Al Amin Skincare Ciamis dengan besar pengaruh 88,3% dan sisanya 11,7% dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan Al Amin Skincare Ciamis mempertahankan mampu mempertahankan brand image dan meningkatkan kualitas produk sehingga apabila kedua faktor tersebut sudah baik maka keputusan pembelian produk akan meningkat. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Produk en_US
dc.description.sponsorship Dibawah bimbingan Elin Herlina S.Pd.,M.M. (Pembimbing I) dan Toto SE.,M.M. (Pembimbing II) en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Produk en_US
dc.title Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Suatu Studi pada Konsumen Al Amin Skincare Ciamis) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account