Abstract:
ABSTRAK
Raden Ajeng Bella Monica Brillianita, NIM. 3402200095. “Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Suatu Studi pada Konsumen Al Amin Skincare Ciamis)”. Dibawah bimbingan Elin Herlina S.Pd.,M.M. (Pembimbing I) dan Toto SE.,M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Suatu Studi pada Konsumen Al Amin Skincare Ciamis).
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen produk Al Amin Skincare?; 2].Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen produk Al Amin Skincare?; 3]. Bagaimana pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen produk Al Amin Skincare?.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana dan Berganda, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan (Uji t dan Uji F), serta Regresi Linear Sederhana dan Berganda.
Hasil dari penelitian dan pengolahan data secara parsial dan simultan menunjukan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Al Amin Skincare Ciamis dengan besar pengaruh 88,3% dan sisanya 11,7% dipengaruhi oleh faktor lain.
Diharapkan Al Amin Skincare Ciamis mempertahankan mampu mempertahankan brand image dan meningkatkan kualitas produk sehingga apabila kedua faktor tersebut sudah baik maka keputusan pembelian produk akan meningkat.
Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Produk