dc.contributor.author |
Supriatin, Titin |
|
dc.date.accessioned |
2024-09-23T05:08:24Z |
|
dc.date.available |
2024-09-23T05:08:24Z |
|
dc.date.issued |
2024-09-21 |
|
dc.identifier.issn |
(Other) |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5810 |
|
dc.description.abstract |
Nama, 3402200016, Titin Supriatin. "Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi pada Pelanggan. Flamboyant Kopi Areng". Dibawah bimbingan Elin Herlina, S.Pd., M.M. (Pembimbing I) dan Mujaddid Faruk, S.E., M.M. (Pembimbing II.
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi pada Pelanggan Flamboyant Kopi Areng). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana experiental marketing pada pelanggan Flamboyant Kopi Areng?; 2). Bagaimana loyalitas pelanggan pada pelanggan Flamboyant Kopi Areng?; 3). Bagaimana pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan Flamboyant Kopi Areng? Adapun tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui dan menganalisis experiental marketing Flamboyant Kopi Areng: 2). Untuk mengetahui dan menganalisis loyalitas pelanggan Flamboyant Kopi Areng: 3). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode deskriptif
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis
data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi Rank Spearman, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikan (Uji t). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa experiential
marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Flamboyant Kopi Areng dengan besarnya pengaruh 13.10% dan sisanya 86,90% dipengaruhi faktor lain.
Diharapkan Flamboyant Kopi Areng mampu mempertahankan pendekatan pemasaran melalui experiential marketing sehinga akan meningkatkan kinerjanya, namun demikian Flamboyant Kopi Areng perlu lebih memperhatikan keinginan kaum muda untuk menarik perhatian dan minat konsumen. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Herlina, Elin ; Faruk, Mujaddid |
en_US |
dc.subject |
Experiential Marketing |
en_US |
dc.subject |
Loyalitas pelanggan |
en_US |
dc.title |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
en_US |
dc.title.alternative |
Suatu studi pada Pelanggan Flamboyant Kopi Areng Ciamis |
en_US |