Unigal Repository

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Show simple item record

dc.contributor.author Supriatin, Titin
dc.date.accessioned 2024-09-23T05:08:24Z
dc.date.available 2024-09-23T05:08:24Z
dc.date.issued 2024-09-21
dc.identifier.issn (Other)
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5810
dc.description.abstract Nama, 3402200016, Titin Supriatin. "Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi pada Pelanggan. Flamboyant Kopi Areng". Dibawah bimbingan Elin Herlina, S.Pd., M.M. (Pembimbing I) dan Mujaddid Faruk, S.E., M.M. (Pembimbing II. Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi pada Pelanggan Flamboyant Kopi Areng). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana experiental marketing pada pelanggan Flamboyant Kopi Areng?; 2). Bagaimana loyalitas pelanggan pada pelanggan Flamboyant Kopi Areng?; 3). Bagaimana pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan Flamboyant Kopi Areng? Adapun tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui dan menganalisis experiental marketing Flamboyant Kopi Areng: 2). Untuk mengetahui dan menganalisis loyalitas pelanggan Flamboyant Kopi Areng: 3). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi Rank Spearman, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikan (Uji t). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Flamboyant Kopi Areng dengan besarnya pengaruh 13.10% dan sisanya 86,90% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Flamboyant Kopi Areng mampu mempertahankan pendekatan pemasaran melalui experiential marketing sehinga akan meningkatkan kinerjanya, namun demikian Flamboyant Kopi Areng perlu lebih memperhatikan keinginan kaum muda untuk menarik perhatian dan minat konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Herlina, Elin ; Faruk, Mujaddid en_US
dc.subject Experiential Marketing en_US
dc.subject Loyalitas pelanggan en_US
dc.title PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN en_US
dc.title.alternative Suatu studi pada Pelanggan Flamboyant Kopi Areng Ciamis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account